Kang Aliff Sang Trainer dan Therapist Hypnosis

Aliff Nurgazali, Amd. Kep, CH, CHt itulah nama lengkap saya, Lahir, 11 Agustus 1990 di Ngawi. untuk lebih kenal dengan saya mari kita simak ceria singkat tentang biografi saya selengkapnya.

Saya adalah anak pertama dari dua bersaudara, sejak kecil Kai (Sebutan/Panggilan Ayah Saya) memberikan berbagai macam ilmu pengetahuan mulai dari ilmu sosial hinga ilmu memahami kehidupan, dan saat kai memberikan sebuah buku pegangan tentang "Psikologi" mulai dari situlah saya tertarik dengan Psikologi. setelah buku tersebut habis saya baca kemudian ilmu-ilmu agama dan keyakinan diberikan oleh Kai kemudian tumbuhlah saya menjadi seperti sekarang ini.

Perjalanan pendidikan saya tempuh seperti umumnya yakni mulai dari Sekolah Dasar SDN Dempel 1, dilanjutkan ke MTsN Ngawi, kemudian MAN Ngawi hingga ke perguruan tinggi Universitas Muhammadiyah Jember dengan fokus mengambil jurusan D3 Keperawatan.

Hypnosis dan Hypnotherapy sudah lama saya pelajari secara autodidac, dengan membaca berbagai macam referensi baik dari buku cetak maupun media online. Dari membaca itulah saya mulai mendalami sekaligus mempraktikkan Hypnosis pada teman dan anak2 di lingkungan tempat tinggal saya.

Hingga pada akhirnya saya memutuskan untuk melanjutkan belajar saya tentang Hypnotherapi di IBH (Indonesian Board of Hypnotherapy) yang didirikan oleh Alm. Bapak Yan Nurindra yang juga merupakan organisasi Hypnosis Pertama dan terbesar di ASIA Tenggara.

Setelah mendapatkan Sertifikasi dari IBH saya mulai mengembangkan Hypnosis di Kota Ngawi dengan mendirikan Tempat pelatihan Hypnosis yang kemudian diberi nama Holistic Hypnotist Trainer (H2T). Mulai dari kegiatan Street Hypnosis yang dilakukan di Jalan, Alun-Alun, Tempat wisata dan tempat terbuka lainnya. Selain kegiatan Street Hypnosis, saya juga menangani beberapa permasalahan dan therapy dengan metode Hypnotherapy baik yang datang langsung ke klinik saya atau Home Care.

Untuk mengenal saya lebih dekat lagi silahkan hubungi saya pada kontak yang tersedia. Sekian biografi dari saya, semoga dapat menyambung silaturahmi yang barokah.. Amin


Previous
Next Post »